Total Tayangan Halaman

Sabtu, 23 April 2011

Tayangan yg mendidik dan menambah wawasan

sekarang banyak acara-acara atau film-film yg ga mendidik contohnya uya emang maho,maho yg tertukar, realiho(realita maho),, itu ga mendidik gan menambah wawasan aja kgk ,,.sekarang ane mau kasi tau acaara yg bagus ditonton semua kalangan ga cuman anak-anak ,bisa menambah wawasan pula
Dunia Air(Tr*ns7)
Kamis - Jumat | 14.30 WIB
Sebagai komitmen TR*NS7 untuk terus memberikan tayangan yang tidak saja menghibur tapi juga sarat dengan informasi dan bukti bahwa TR*NS7 peduli dengan perkembangan anak-anak dengan menghadirkan program yang mendidik,
Dunia Air mencoba menggambarkan dan lebih dekat dengan kehidupan mahluk-mahluk yang hidup di air dan ekosistemnya. Menampilkan sosok lumbua-lumba, Dolpino sang maskot Dunia Air, program ini mengajak pemirsa khususnya anak-anak untuk mengenal seluk beluk kehidupan di air.
Segmen 1, menceritakan mengenai kehidupan binatang di air. Lalu segmen 2, pemirsa disuguhkan tentang gambaran penangkapan binatang bawah air tersebut dan dikaitkan dengan kebiasaan (adat istiadat) suatu komunitas masyarakat. Dan di segmen 3, pemirsa dapat mengetahui bagaimana mengolah binatang tersebut menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi manusia seperti dapat menjadi makanan atau kerajinan.





Laptop SiUnyil(Tr*ns7)
Senin-Jumat | 13.00 WIB
Di era 80-an tokoh Si Unyil tentu sudah tidak asing lagi bagi pemirsa Tr*ns7. Dan kini untuk mengobati rasa kangen terhadap karakter Unyil, Pak Ogah, Pak Raden dan lainnya, TR*NS7 kembali menghadirkannya khusus untuk anda.
Laptop Si Unyil, judul itu sengaja dipilih sesuai dengan perkembangan jaman dan teknologi yang sudah semakin maju. Masih dengan tokoh–tokoh yang sama yaitu Unyil dengan karakternya yang pintar dan baik, Pak Raden yang galak, Pak Ogah yang pemalas, pengganggu dan kocak, Laptop Si Unyil alternative yang mendidik khususnya bagi anak–anak. dapat dijadikan tontonan
Memberikan pendidikan kepada anak-anak tidak hanya melalui sekolah formal, melalui program Laptop Si Unyil hal-hal yang sebenarnya sulit dipahami dapat disampaikan dengan penjelasan yang sederhana, menarik dan lugas sehingga lebih mudah dipahami bahkan pertanyaan anak yang terkadang sulit dijawab oleh orang tua. Program ini menyajikan tayangan yang mencerdaskan dan menghibur untuk anak dan keluarga seperti perkenalan tentang benda, ensiklopedi, permainan daerah, kerajinan tangan dan uji ilmiah yang berkaitan dengan benda tersebut misalnya uji coba mengapa roda bundar (hukum aksi dan reaksi), sejarah dan proses pembuatan lampu dan bagaimana cara menyalakan lampu dengan kincir air yang dihubungkan dengan dynamo bermagnet (konsep perubahan energi).
Laptop Si Unyil merupakan program yang tidak saja menyajikan hiburan tapi juga tayangan yang mendidik bagi pemirsa. Saksikan Laptop Si Unyil hanya di TR*NS7.




Cita-Citaku(Tr*ns7

Senin-Jumat | 14.00 WIB
Ingin jadi apa kalo sudah besar nanti? Pertanyaan tersebut kerap singgah saat kita masih kecil. Ada yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan cita-citanya namun tidak sedikit yang akhirnya harus menerima nasib cita-citanya kandas di tengah jalan karena kondisi sosial ekonomi yang tidak memungkinkan.
Fenomena itulah yang coba diangkat dalam program TR*NS7, Cita-citaku. Suatu tontonan yang edukatif sekaligus menghibur. Melalui program Cita-citaku, ingin memberikan kesempatan kepada anak-anak yang kurang beruntung tapi memiliki keinginan besar untuk mewujudkan cita-citanya dalam sekejap. Dengan mencoba memberikan kesempatan kepada anak-anak yang ingin mewujudkan cita-citanya, diharapkan akan terwujud suatu kesempatan bagi mereka kelak saat mereka dewasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar